Selasa, 13 November 2012

Episode 4

Oiii, sobat..

Gw balik lagi.... >,<




Seperti janji gw post episode ke kemarin,, gw bakal umumin tanggal event + waktunyaaa.... Event XpeditionOne--  +  BRIH dalam rangka menyambut ultah X1 yang pertamaaaa.. (HAHAHA)




Event nya ada 4 mode : NORMAL, BU, BR, OTP




masing- masing mode ada 3 pemenang,, nah hadiah nya liad d bawah ini ya sobat....





Normal : 2 NICKNAME + PMP

BR : 2 NICKNAME + PMP

BU : 2 NICKNAME + 1 PET

OTP : 2 NICKNAME + 1 DJ ROOM




Nah,, buat yang belum ganti nick dengan alasan gak punya duit (kata gw kemarin) ikutan ajaaa...
Event di mulai hari kamis jam 17.00 WIB, di Love 2



Buat yang handal di mode yang sobat bisa, ikutan ajaaaa... Event nya sistem rebutan, ok =,<



Gw butuh partisipasinya bukan liad hadiah nyaaa ^^



SEMANGAT!!!! >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar