Kamis, 29 November 2012

Episode 5



Wahhhhhh.......... Sobattttttttttt...........


Uda lama ni gw gak ngepost, jadi kangen sama sobat smuanyaaa....


Kebetulan gw lagi sibuk, kebetulan juga banyak kegiatan (BACA NOVEL), kebetulan juga besok gw ulangan semesteran, dan kebetulan juga bentar lagi ujian jadinyaaa sorry banget buat yang uda nungguin post gw x ni (PD.com) hehehe...


Buat sobat" yang suka baca novel, wajib dah baca novel yang gw saranin... Soalnya seru banget nget nget + bikin lupa waktu dahhh...
Cari dh novel judulnya Sleeping Beauty Syndrome, 1000 Musim Mengejar Cinta, Bella and the Beast, Fairish, I Hate A Rich Men, Jingga dan Senja ( buat yang doyan novel, gw yakin dah sobat uda pada baca novel ini ) , and gw uda lupa sih baca novel apa aja.. Saking banyak + pikun :(


Buat sobat" yang doyan novel, bisa share ke gw novel apa aja yang bagus bangus... Biar curhat barenk gitu... Ciee elahh.. hahaha >,<


Oh ya,, gw mo ngucapin thx bangetttt buat sobat yang uda baca blog gw... Thx bangett nget nget dah buat sobat semuanyaaaa, seneng banget rasanya banyak yang bilang blog gw bagus ( walaupun isinya ngawur ). Gw harep sobat semuanya gak bakalan bosen dh sama blog gw, kalo ada yang mau kasi masukan.. Share aja.. Gw trima kok masukan dari sobat" semuanyaaa :)


Gw juga mo ngucapin maaciii,, buat yang uda ikut event XpeditionOne-- Ft BRIH minggu" yang lalu...
Thx banget ya partisipasinyaaa.....


Udah dulu deh, pe disini aja.. Habisnya binggung mau nulis apalagi + mau lanjut baca novel lagii... Walaupun semesteran, hantam sajooo... hohohoh =,<













 Seperti dari tumpukan sampah yang di buang di tepi jalan, tumbuh bunga teratai yang berbau harum dan menyenangkan hati >,<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar